Malam Puncak Dies Natalis UKM - FP Penalaran Ke - 6



Meriahnya perayaan Malam Puncak Dies Natalis UKM - FP Penalaran  Ke - 6. Begitu banyak isi acara yang menarik dari anggota penalaran sendiri. selain menyajikan penampilan yang menarik, anggota penalaran secara tidak langsung mengeksplor kemampuan mereka diatas panggung.

Dimulai dari pembukaan acara oleh pembimbing UKM-FP Penalaran Ibu Umi Purwandari, sekaligus memotong tumpeng hari jadi UKM - FP Penalaran.


Dilanjutkan oleh penampilan pembuka dari Grub band Anggota Baru penalaran, menyajikan lagu yang membuat meriah suasana malam puncak.


Teriring lagu penyemangat acara dilanjutkan dengan penyerahan hadiah untuk Pemenang PAC 2015 oleh Kak Khairud, Kak Ja'far dan Kak Muqfitd. Selamat sekali lagi untuk para pemenang PAC 2015, teruskan karyamu ... !
Dilanjutkan dengan penampilan dari anggota baru, devisi Pengurus Penalaran dan DPO Penalran.










Setelah itu dilanjutkan dengan tukar kado dari anggota Penalaran. Bertepat dengan Malam puncak, salah satu sahabat Penalaran Ulang Tahun dan dirayakan bersama - sama dengan segenap sahabat penalaran. Semoga selalu diberi kesuksesan untuk sahabat kita Indah... aamiin.
dan acara penutup yang paling ditunggu - tunggu, haha. Makan Tumpeng...




Semoga kita bertemu diacara yang sama dengan prestasi yang meningkat ditahun - tahun kedepannya, ... aamiin

6 Komentar