Tasyakuran dan Forkapena 2018


Tak terasa tahun demi tahun telah kita lewati hingga pada saat ini UKM FP Penalaran telah berumur 9 tahun. Dalam rangka memeriahkan Dies Natalis UKM FP Penalaran ke- 9 dengan tema “Bersatu dalam Cita untuk Mewujudkan Generasi Emas Penalaran yang Kompeten”, UKM FP Penalaran menggelar berbagai rangkaian kegiatan  diantaranya Tasyakuran dan FORKAPENA (Forum Komunikasi Antar Anggota dan Alumni Penalaran), PENCIL(Penalaran Cinta Lingkungan), Lomba IPLN dan PEC.
Rangkaian acara yang pertama kali diselenggarakan adalah Tasyakuran dan FORKAPENA (Forum Komunikasi Antar Anggota dan Alumni Penalaran). Kegiatan ini dilaksanakan pada hari sabtu 17  November 2018 pukul 18.30 di Aula RKB-B yang dihadiri oleh seluruh anggota beserta alumni Penalaran. Tasyakuran diisi dengan membaca tahlil dan yasin memanjatkan doa kepada Allah SWT demi kelancaran dan kebaikan UKM FP Penalaran kedepannya serta pemotongan tumpeng oleh ketua umum UKM FP Penalaran.



              FORKAPENA merupakan proker wajib dari divisi infokom yang bertujuan untuk menyatukan kembali anggota dengan alumni dan berkumpul menjadi satu dalam keluarga besar UKM FP Penalaran selain itu juga menjaga jalinan tali silaturrahmi antar keluarga penalaran
Dalam kesempatan kalin ini terdapat 2 forum yang dilaksanakan. Forum yang pertama yaitu forum besar yang dipimpin oleh saudara M. Badrus, Anis Dwi Setiawati dan Septina Nuril Alba yang dimoderatori oleh Nanin Hardiyanti. Pada forum ini para alumni memberikan sebuah motivasi atau dorongan semangat kepada anggota penalaran baru serta membahas seputar permasalahan yang terjadi dalam sebuah organisasi dan solusi untuk mengatasi permasalahan tersebut.

            Selanjutnya forum kedua yaitu 4 forum kecil yang terdiri dari alumni, pengurus penalaran dan anggota baru penalaran dan dimoderatori oleh anggota infokom. Pada forum ini diisi dengan sharing hearing dan pemamparan proker tiap divisi agar anggota baru lebih memehami kegiatan-kegiatan di UKM FP Penalaran.





Share:

0 komentar:

Posting Komentar

recent posts

Diberdayakan oleh Blogger.

Text Widget

Pengikut

Pengunjung

Cari Blog Ini

  • ()
  • ()
Tampilkan selengkapnya

Follow by Email

Translate

Download