VIDEO PROFIL UKM-FP PENALARAN - 1 Langkah Menjemput Mimpi Menuju 1000 Prestasi


Kamis, 26 Mei 2016 menjadi hari yang tidak terlupakan untuk UKM-FP Penalaran. Ajang lomba video profil tingkat Universitas Trunojoyo Madura yang diselenggarakan oleh Himpunan Mahasiswa Agribisnis (Himagri) dengan tema Great Home to tell telah mengantarkan UKM-FP Penalaran menjadi yang terbaik. Meskipun belum berkesempatan membawa pulang piala juara 1 pada malam itu, UKM-FP Penalaran berhasil menjadi juara 3 dari 20 Ormawa yang mengikuti lomba video profil tersebut.
Sungguh tidak disangka bahwa Allah SWT telah menyiapkan anugerah besar ini untuk UKM-FP Penalaran. Lelah panas saat proses pembuatan video profil ini sudah terbayar lunas dengan berhasil dibawanya piala penghargaan. Suksesnya pembuatan video profil yang berjudul 1 Langkah Menjemput Mimpi Menuju 1000 Prestasi ini tidak lepas dari do’a, dukungan dan kerjasama seluruh PH dan Divisi serta DPO UKM-FP Penalaran.
Pengambilan gambar video dilakukan 1 minggu sebelum pengumpulan dan dilakukan selama 2 hari. Setting pengambilan gambar dilakukan di taman kampus Universitas Trunojoyo Madura dan beberapa tempat lain di kampus. Masing-masing divisi mempunyai konsep yang sangat unik dan kreatif untuk divisinya masing-masing. Bagaimana unik dan kreatifnya dapat dilihat disini.



Malam puncak penganugerahan lomba video profil dilaksanakan di Gedung Student Centre (GSC) Universitas Trunojoyo Madura. Konsep acara yang dpersiapkan oleh himagri sendiri sangat meriah. Peserta yang hadir cukup memenuhi gedung GSC. Mereka hadir untuk menyaksikan videoprofil serta memberi dukungan melalui vote kepada Ormawa yang mengikuti lombavideo profil. Mereka yang hadir tersebut diantaranya pendukung dari Himala, Himagro, Himatipa, Viper C, HM3, PGSD, Ilmu Komunikasi dan lain-lain termasuk kawan-kawan dari UKM-FP Penalaran yang sudah berada di GSC sejak pukul 19.00. Tentunya untuk memberi dukungan kepada video profil UKM-FP Penalaran. 
Pengumuman pemenang disampaikan oleh pembawa acara dengan suasana yang sangat menegangkan. Sebelum diumumkan pemenang juara 1, 2 dan 3, pembawa acara mengumumkan 5 besar vieo terbaik. 5 video tersebut adalah dari HM3, Ilmu Komunikasi, Himatipa, UKM-FP Penalaran dan PGSD. 5 besar video terbaik mempresentasikan videonya di depan audiance. Setelah presentasi selesai tinggal menunggu keputusan dari dewan juri untuk menentukan pemenang lomba video profil, dan mengumumkannya.
 



Semoga dengan prestasi yang sudah dicapai ini menjadi motivasi dan semangat tersendiri untuk mengembangkan kreativitas semua anggota Penalaran. Masih banyak prestasi-prestasi di depan yang harus diraih. 1 langkah awal akan mengantarkan UKM-FP Penalaran menjadi yang terbaik. PENALARAN IS THE BEST






Share:

0 komentar:

Posting Komentar

recent posts

Diberdayakan oleh Blogger.

Text Widget

Pengikut

Pengunjung

Cari Blog Ini

  • ()
  • ()
Tampilkan selengkapnya

Follow by Email

Translate

Download