Pengumuman Penerimaan Panitia OABP 2019




Assalamu’alaikum Wr. Wb
Salam generasi peneliti muda!!!
Proses awal ketika masuk dalam suatu organisasi biasanya ditandai dengan adanya diklat, yang secara umum berisi tentang pengenalan organisasi tersebut serta pengenalan antar anggota lainnya, begitu juga dalam UKM-FP PENALARAN. Diklat dalam UKM ini biasa dikenal dengan sebutan  OABP (Orientasi Anggota Baru Penalaran). Dalam pelaksanaan OABP perlu adanya panitia untuk mensukseskan acara tersebut. Panitia tahun ini diambil dari anggota penalaran angkatan 2017 dan 2018. Panitia melakukan pendaftaran online dengan mengisi data diri secara umum dan kepanitian yang dipilh beserta alasannya. Pendaftarn online telah dilakukan mulai dari tanggal 1-17 juni 2019. Setelah diadakan pendaftaran online anggota yang mendaftarkan diri sebagai panitia akan diseleksi secara tertutup oleh anggota SDM Penalaran dengan pertimbangan dari Badan Pengurus Harian (BPH) UKM FP-PENALARAN. Anggota yang mendaftarkan diri sebagai panitia OABP ada 52 orang, namun hanya 40 orang yang terpilih untuk mengemban amanah sebagai paniatia OABP 2019.  Hasil seleksi anggota yang terpilih  menjadi panitia OABP 2019 akan diumumkan pada halaman ini dengan mengeklik tautan link yang ada dibawah.  Anggota yang belum terpilih, bukan berarti tidak mampu, akan tetapi banyak kesempatan lain yang sedang menunggu kalian. Teruslah berlari sampai suara cemooh menjadi suara tepuk tangan!!!!
Berikut ini adalah link dari pengumuman nama-nama anggota beserta kepanitiannya yang telah lolos seleksi menjadi panitia OABP 2019
Selamat kepada panitia terpilih. Semoga menjadi panitia yang amanah dan mampu bertanggung jawab serta mampu memberikan waktu dan tenaganya  untuk mensukseskan acara OABP 2019. Untuk anggota yang belum lolos tetap semangat, jangan pernah putus asa dan teruslah berkontribusi untuk penalaran!!!
Wassalamu’alaikum Wr. Wb.

Untuk daftra nama panitia bisa di download di link dibawah ini.

Daftar Panitia OABP 2019

Share:

2 komentar:

recent posts

Diberdayakan oleh Blogger.

Text Widget

Pengikut

Pengunjung

Cari Blog Ini

  • ()
  • ()
Tampilkan selengkapnya

Follow by Email

Translate

Download