PELANTIKAN PENGURUS UKM FP PENALARAN 2017

Tidak terasa sudah pergantian tahun 2017, berakhir pula masa jabatan pengurus UKM FP Penalaran 2016 dan berlanjut ke kepengurusan berikutnya yakni pada tahun 2017. Terdapat  beberapa tahapan sebagai syarat awal yang harus ditempuh untuk dapat menjadi pengurus UKM FP Penalaran tahun 2017. Mulai dari pendaftaran melalui media online, kemudian tes tulis, dan dilanjut dengan tes wawancara oleh pengurus tahun 2016. Setelah menunggu sekitar dua hari dan dengan berbagai pertimbangan yang serius, diumumkanlah siapa saja yang lolos seleksi dan diperkenankan menjadi pengurus tahun 2017 menurut divisi masing-masing.
 Belum lengkap rasanya apabila pengurus yang telah diterima dan dipercaya membangun Penalaran selama satu tahun ke depan tidak diresmikan secara formal. Tanggal 3 Maret 2017 dilaksanakan Pelantikan Pengurus UKM FP PENALARAN Periode 2017 dengan tema “Generasi Peneliti Muda Kompeten dan Berorietasi pada Prestasi yang bertempat di Gedung Pasca Sarjana (Auditorium) Universitas Trunojoyo Madura. 
 Acara ini dihadiri oleh Bapak Mojiono yang mewakili Ibu Umi Purwandari selaku pembina UKM FP Penalaran yang kebetulan berhalangan hadir. Dan beberapa tamu undangan meliputi seluruh alumni, Gubernur Fakultas Pertanian, serta jajaran Ketua Umum HIMALA, HIMATIPA, HIMAGRI, HIMAGRO dan UKM sejenis di Universitas Trunojoyo Madura, diantaranya UKMF PENA, UKMF RATI, UKMF INOVASI, UKMF FORDISKUM, UKMF RISET, dan UKMF SMART.
 Pada pukul 20.30 seluruh pengurus UKM FP Penalaran  berdiri dan membentuk barisan dimana barisan terdepan adalah Pengurus Harian, lalu dibelakangnya Divisi Pengembangan Organisari, kemudian  Divisi Sumber Daya Manusia, Divisi Program Kreativitas Mahasiswa,Divisi  English, Divisi Kewirausahaan, dan terakhir Divisi Informasi dan Komunikasi. Seluruh pengurus mengucap ikrar dengan lantang, yang menandakan bahwa mereka siap membangun UKM FP Penalaran to the best. Jainuril Efendi (Ketua Umum Penalaran 2017) secara resmi melantik seluruh pengurus harian besertakeenam divisi dan menyatakan sah menjadi Pengurus UKM FP Penalaran 2017. Terucap syukur atas dilantiknya kepengurusan baru periode 2017. Semoga mampu mengemban amanah yang telah diberikan dan membawa kejayaan UKM FP Penalaran tercinta. Amiin. Salam Penalaran, kompeten!
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

recent posts

Diberdayakan oleh Blogger.

Text Widget

Pengikut

Pengunjung

Cari Blog Ini

  • ()
  • ()
Tampilkan selengkapnya

Follow by Email

Translate

Download