Pelantikan Pengurus UKM-FP Penalaran

Pelantikan Pengurus UKM-FP Penalaran Universitas Trunojoyo Madura Periode 2019

Pada hari  minggu kemarin, tepatnya tanggal 17 Maret 2019 pengurus UKM-FP Penalaran resmi dilantik. Kegiatan itu berlangsung di Gedung Rektorat Lt.10 Universitas Trunojoyo Madura. Seperti yang telah diketahui, UKM yang bergerak di bidang kepenulisan dan bahasa inggris ini terdiri dari enam Divisi yakni, Pengembangan Organisasi (PO), Kewirausahaan, Sumber Daya Manusia (SDM), English, Perkembangan Kreativitas Mahasiswa (PKM), dan Informasi dan Komunikasi (INFOKOM)..
Pada tahun ini UKM-FP Penalaran lebih memfokuskan pada bidang kepenulisan agar mampu bersaing lebih luas lagi, sehingga diharapkan tidak hanya di ranah kampus saja. Tapi jangan salah guys, UKM-FP Penalaran sudah banyak menunjukkan eksistensinya di dalam maupun di luar kampus dan acap kali meraih prestasi kepenulisan.
Kalau begitu bagaimana dengan divisi English? Pastinya tetap berjalan dong.. bukan berarti jika kita terfokus pada kepenulisan kita melupakan English dong.. bahkan dari divisi English sendiri mempersiapkan program kerja yang tak kalah menarik dengan divisi lain.
“Jangan bangga jadi Pengurus, tapi banggalah karena kita bisa memberi manfaat bagi orang lain” ucap Ketua umum Penalaran pada sambutannya. Jadi diharapkan bagi pengurus, semoga amanah dan bisa membawa penalaran lebih baik lagi kedepannya



1 Komentar