Pengumuman Penerimaan Pengurus UKM FP PENALARAN 2019


Assalamualaikum wr wb....S
Salam generasi peneliti muda!!!
 Sudah setahun kepengurusan UKM-FP PENALARAN periode 2018 berjalan. Berbagai macam program kerja sudah dilakukan dari Upgrading pengurus hingga MUMAPENA, kini saatnya untuk melakukan regenerasi Kepengurusan UKM-FP PENALARAN 2019. Setelah melewati proses pendaftaran online dimana peserta diminta untuk mengisi data diri secara umum, pada hari Sabtu 16 februari 2019 diadakan interview pengurus UKM-FP PENALARAN periode 2019 yang bertempat di Aula RKB-B. Kegiatan ini merupakan awal dari kepengurusan kedepanya, karena dari interview ini akan diseleksi anggota yang benar benar mampu dan mumpuni untuk membawa Penalaran lebih baik kedepanya. Untuk peserta yang belum lolos bukan berati tidak mampu,tetapi karena ditempat lain masih banyak kesempatan yang menanti kontribusi kalan.
  Acara interview dibuka dengan sambutan dari ketua umum terpilih 2019 Dzikrul Muttaqin Ubaidillah dan dimulai pukul 08.30 WIB. Anggota yang mendaftar sebagai pengurus sebanyak 72 orang, dan yang hadir saat interview sebanyak 52 orang. Kemudian akan diambil sebanyak 41 anggota yang di amanahi menjadi pengurus untuk mengelola UKM-FP PENALARAN satu periode ke depan yang terdiri dari 6 pengurus harian dan 35 yang lain terbagi menjadi 6 divisi.  
  Peserta diwawancarai oleh 6  (enam) pewawancara yaitu mantan ketua umum 2018 Mohammad latiful Fuad, ketua umum UKM-FP PENALARAN terpilih 2019 beserta wakil, dan 3 yang lain yaitu demisioner kepengurusan tahun lalu yang telah berkontribusi baik bagi UKM-FP PENALARAN. Peserta diberi pertanyaan secara garis besar mengenai kesiapan untuk mengemban amanah menjadi pengurus, alasan mendaftar sebagai pengurus, pengalaman organisasi serta pertanyaan-pertanyaan lain yang berkenaan dengan kemampuan diri dan pengetahuan tentang UKM-FP PENALARAN.
  Berikut merupakan link pengumuman nama-nama peserta yang lolos seleksi interview menjadi pengurus UKM-FP PENALARAN periode 2019 :
Pengumuman Penerimaan Pengurus UKM FP PENALARAN 2019
  Selamat atas pengurus yang terpilih, Semoga menjadi pengurus yang amanah dan mampu membawa UKM - FP PENALARAN menjadi lebih baik lagi serta diharapkan mampu mengembalikan eksistensi UKM-FP PENALARAN dalam bidang kepenulisan sesuai dengan visi ketua umum terpilih 2019 yang disampaikan saat MUMAPENA. Untuk peserta yang belum lolos tetap semangat, jangan putus asa dan terus bekontribusi!!!
     Wassalamualaikum wr wb.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

recent posts

Diberdayakan oleh Blogger.

Text Widget

Pengikut

Pengunjung

Cari Blog Ini

  • ()
  • ()
Tampilkan selengkapnya

Follow by Email

Translate

Download