Pelantikan dan Rapat Kerja Pengurus UKM-FP Penalaran Periode 2020


Sabtu (07 Maret 2020), terlaksananya pelantikan pengurus UKM-FP Penalaran periode 2020 dengan tema "Melanjutkan Eksistensi Organisasi Dalam Membentuk Pemuda Literasi Yang Progresif, Aktif Dan Solutif" dengan tema ini diharapkan pengurus UKM-FP Penalaran untuk kedepannya bisa menjadi literasi, tanggung jawab dan organisatoris. Acara ini dilaksanakan di gedung Auditorium Pasca Sarjana lantai 2 Universitas Trunojoyo Madura pada pukul 18.00 WIB. Pengurus UKM-FP Penalaran yang dilantik sebanyak 39 orang. Pelantikan dihadiri oleh pembina UKM-FP Penalaran, Dekan Fakultas Pertanian, Gubernur Fakultas Pertanian, DPM, Badan Kelengkapan, Ketua UKM F Kepenulisan se-Universitas Trunojoyo Madura. 
 
Acara pertama  ini dibuka oleh ibu IR. Umi Purwandari, M.App.Sc. Ph.D. selaku pembina dari UKM-FP Penalaran. 
 

Acara selanjutnya mengucapkan ikrar pengurus UKM-FP Penalaran yang di pimpin  langsung oleh ketua umum UKM-FP Penalaran 2020. Acara yang terakhir yaitu penutup dan doa yang dibawakan oleh Aji Silwa Al masih mahasiswa dari prodi Agribisnis.
 

Minggu (08 Maret 2020), dilanjutkan dengan acara Rapat Kerja Pengurus UKM-FP Penalaran yang bertempat di gedung RKBI 101-102 Universitas Trunojoyo Madura. Rapat kerja ini dihadiri oleh seluruh pengurus dan PH UKM-FP Penalaran periode 2020. Acara ini berisi penyampaian program kerja yang akan dilaksanakan selama satu periode  kedepan serta disetujui oleh semua pengurus UKM-FP Penalaran 2020.
 

 

0 Komentar