DiesNatalies UKM-FP Penalaran ke -XIV


           


Dalam rangka memeriahkan kegitan dies natalis UKM FP Penalaran Universitas Trunojoyo Madura yang dilaksanakan pada tanggal 26 November 2023 yang bertempat pada caffe nokira dengan dresscode monochrome ini menciptakan kekeluargaan yang baik antara generasi penalaran Angkatan XII,XIII,XIV,dan juga alumni turut hadir untuk memeriahkan malam puncak tersebut. Tema dari acara dies natalis kali ini adalah “ Tumbuh dan Berkembang Bersama untuk Membentuk Masa Depan yang Gemilang” yang dimana dalam tema tersebut diharpakan dapat membentuk rasa kekeluargaan yang bai kantar generasi penalaran.

            Kegiatan pertama dalam acara dies natalis ini yaitu pembukaan yang dibawakan oleh MC formal kemudian sambuat dari ketua pelaksana kemudian dilanjutkan oleh ketua umum UKM FP Penalaran. Setelah itu acara pembukaan dilanjutkan oleh pembina umum UKM FP Penalaran yaitu bapak Syafi’i dengan pemotongan tumpeng sebagai simbol pembukaan. Kemudian acara dilanjutkan dengan penutupan MC formal yang akan digantikan oleh MC non formal. Acara yang selanjutnya yaitu penampilan setiap generasi yang dimana penampilan ini dilakukan secara perwakilan oleh masing-masing generasi.



            Penampilan yang pertama yaitu dari generasi XII yang dimana generasi XII menampilkan bernyanyi bersama, tidak hanya itu generasi XII juga melakukan duet bersama para alumni. Sehingga untuk penampilan pertama membawa suasana yang sangat menyenangkan. Penampilan yang kedua yaitu dari generasi XIII yang membawakan penampilan Dance Modern yaitu Dance india yang dimana penamplan ini sangat mengundang tawa karena dance yang dilakukan memiliki Gerakan yang lucu. Disela-sela acara juga dilakukan Ice Breaking agar penonton tidak merasa bosan dengan acara yang diberikan.Untuk penampilan yang terakhir yaitu pernamplan dari generasi baru atau generasi XIV yang mmebawakan drama, yang dimana drama yang dilakukan sangat lucu serta generasi XIV sangat kompak membawakan drama ini.

            Setelah acara penampilan generasi dilanjutkan dengan penyerahan hadiah bagi generasi yang sudah menampilkan penampilan yang menarik. Generasi XIV mendapatkan juara utama karena penampilan yang baik serta kompak. Sedangkan generasi yang lainnya juga mendapatkan hadiah yang lainnya. Acara ditutup dengan foto bersama.



0 Komentar