Kajian English 2023

 

Era Globalisasi serepri sekarang Bahasa Internasional telah menjadi Bahasa yang sering digunakan. Oleh karena itu menguasai Bahasa asing sangat diperlukan agar dapat mengikuti perkembangan zaman. Sebagai seorang mahasiswa yang menyadari akan adanya tututan dan kewajiban untuk selalu belajar agar bisa bersaing di era globalisasi maka kami selaku anggota UKM-FP Penalaran 2023 mengusung kegiatan Kajian English guna meningkatkan kemampuan berbahasa Inggris tiap individu dan membantu sesama mahasiswa agar bisa bersama-sama belajar dan memahami test TOEFL.

Kendala utama yang dihadapi adalah kurangnya kemampuan vocabulary (kosa kata) padahal ada beberapa komponen yang harus dikuasai dalam bahasa inggris yaitu grammar, vocabulary, dan pronuncation. Berdasarkan problematika tersebut, UKM-FP Penalaran berencana untuk mengadakan kegiatan KAJIAN ENGLISH dengan serangkaian acara untuk menarik mahasiswa mengembangkan ide kreatif dan inovatif mahasiswa, agar dapat meningkatkan partisipasi aktif mahasiswa dalam belajar bahasa English dan lancar mengerjakan test TOEFL.



Pada acara Kajian English UKM-FP Penalaran 2023 berjalan dengan lancar, kegiatan ini dilaksanakan pada tanggal 04 November dan 05 November dengan di ikuti oleh kurang lebih 60 peserta dari mahasiswa fakultar Pertanian. Kegiatan ini dimulai dengan wabinar selama 1 hari lalu dilanjutkan dengan Test TOEFL. Memiliki tujuan untuk menbah pengetahuan berbahasa inggris dang memiliki pebgetahuan test TOEFL serta meningkatkan solidaritas antar pengurus




0 Komentar