PELANTIKAN DAN RAKER UKM-FP PENALARAN 2024

 


 Organisasi merupakan sebuah entitas tempat berkumpulnya individu-individu yang memiliki tujuan yang sama. Dalam sebuah organisasi, terdapat struktur kepemimpinan yang bertugas menjalankan aktivitas organisasi tersebut. Struktur organisasi ini memiliki masa jabatan dan periode tertentu. Tanda dari organisasi yang baik adalah kemampuannya dalam menciptakan generasi penerus yang dapat mengambil alih peran dari periode sebelumnya ke periode berikutnya.

    UKM-FP PENALARAN merupakan UKM di Fakultas Pertanian yang berfokus pada kegiatan penulisan karya ilmiah dan penelitian di bawah naungan Universitas Trunojoyo Madura. Kepengurusan UKM-FP PENALARAN periode sebelumnya telah berakhir, dan kini saatnya untuk pergantian kepemimpinan. Setelah pembentukan kepanitiaan, langkah selanjutnya adalah proses pelantikan atau pengesahan. Oleh karena itu, kami berencana untuk menyelenggarakan acara pelantikan pengurus UKM-FP PENALARAN periode 2024.

   Tema yang diusung dalam pelantikan pengurus UKM-FP PENALARAN kali ini adalah "Membangun jiwa pengurus yang loyal dan solid untuk menjadikan penalaran sebagai UKM yang berkualitas." Pemilihan tema ini karena tema tersebut memiliki makna yang sangat luas. Sebelum seseorang mendaftar untuk menjadi pengurus suatu organisasi, dia harus memiliki tekad yang kuat untuk bertanggung jawab terhadap amanah yang akan diemban. Meskipun kita terlibat dalam aktivitas organisasi, kita tetap harus ingat akan Tuhan Yang Maha Esa. Dan yang tak kalah pentingnya adalah mempererat persaudaraan di dalam keluarga UKM FP Penalaran. Tema tersebut memiliki tujuan utama yaitu agar UKM-FP Penalaran dapat mencapai generasi terbaiknya dan dapat terus mempertahankannya.

0 Komentar