Halal Bihalal Keluarga Penalaran



      Silaturrahmi adalah hal sangat penting, dengan adanya silaturrahmi maka akan terbentuk komunikasi yang baik dimana komunikasi adalah salah satu kunci sukses dalam berorganisasi. Dengan adanya komunikasi yang baik maka mempermudah organisasi tersebut untuk mencapai suatu tujuan bersama.
              Pada hari minggu 15 Juli 2018 UKM FP Penalaran mengadakan acara “Halal Bihalal Keluarga Penalaran”, halal bihalal ini bertujuan untuk mempererat tali silaturrahmi, dimana dalam acara tersebut terdapat shering hearing dengan pembina serta alumni.


       Acra dibuka oleh Sholehatun Munawaroh selaku Sekretaris Umum UKM FP Penalaran, kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari Latiful Fuad selaku Ketua Umum UKM FP Penalaran.”Salah satu manfaat menyambung tali silaturrahmi adalah memperpanjang usia” ujar kak Latiful. Selanjutnya adalah sambutan dari Ibu Umi Purwandari selaku Pembina dari UKM FP Penalaran, beliau berharap semoga prestasi UKM FP Penalaran semakin meningkat, dan yang lolos PKM juga semakin banyak.
           Setelah itu dilanjutkan shering hearing.Dimulai dari Pak Mojiono yang menceritakan tentang awal berdirinya UKM FP Penalaran yang berdiri sejak tahun 2009. ”Mempunyai mental juara itu penting, prestasi tidak harus linier dengan fasilitas”tambah beliau. Serta beliau juga merekomendasikan untuk membaca buku “Negeri 5 Menara” yang mengajarkan kita tentang arti Man Jadda Wa Jadda dan Man Shobaro Shafiro.
         Kemudian dilanjutkan Mas Ali Muhtar yang menanyakan tentang kesan maupun keluh kesah selama ada di Penalaran dan selanjutnya dicari solusinya bersama.
           Lalu mas Ali juga menanyakan perihal harapan mereka untuk UKM FP Penalaran, diantaranya “Ingin melatih kemampuan menulis serta public speaking” harapan dari Afina,”Berharap supaya Penalaran mempunyai program yang bisa dibanggakan oleh Universitas Trunojoyo Madura” harapan dari Laila, dan “Berharap UKM FP Penalaran dikenal oleh seluruh warga UTM maupun luar UTM” harapan dari Latiful.

       Semoga segala harapan baik teman-teman semua bisa terwujud dan semoga penalaran bisa menjadi lebih baik dari sebelumnya.Aamiin..


Share:

0 komentar:

Posting Komentar

recent posts

Diberdayakan oleh Blogger.

Text Widget

Pengikut

Pengunjung

Cari Blog Ini

  • ()
  • ()
Tampilkan selengkapnya

Follow by Email

Translate

Download