Perkenalan UKM


           Regenerasi dapat dikatakan sebagai suatu perpindahan tongkat estafet tanggung jawab keorganisasian dari generasi sebelumnya ke generasi yang baru. Regenerasi organisasi dilakukan agar adanya penerus perjuangan dari perwujudan tujuan organisasi yang harus selalu dipertahankan dan ditingkatkan di tiap generasinya. Adanya regenerasi dalam sebuah organisasi menjadi sebuah rantai penghubung yang akan terus terkait dan membuat suatu organisasi mempertahankan keberadaannya. Kesuksesan akan sebuah organisasi kedepannya bergantung pada regenerasi yang ada, sebuah regenerasi diadakan selalu dengan harapan untuk peningkatan yang lebih baik dari periode organisasi sebelumnya. 
                Pada tanggal 19 Agustus UKM FP Penalaran ikut serta dalam kegiatan PKKMB AT yaitu mengisi acara Perkenalan UKM FP Penalaran. Salah satu tujuan dari perkenalan UKM ini adalah regenerasi. Pada perkenalan UKM FP Penalaran di buka oleh Shofiatul Umamah sebagai MC yang menggunakan bahasa inggris ketika membuka acara, kemudian shofi memanggil satu persatu dari setiap divisi dan PH. Pembicara pada acra ini adalah Latiful Fuad,yang mengenalkan tentang UKM FP Penalaran, baik kegiatannya maupun kepengurusan yang ada didalamnya.
             Selain itu ada juga beberapa mahasiswa yang mengajukan pertanyaan seputar UKM FP Penalaran.Ada  3 orang yang nengajukan pertanyaan, salah satu pertanyaan nya yaitu "Apakah di UKM FP Penalaran kita wajib bisa berbahasa Inggris?" Jawaban "Tidak, disini kita belajar bersama belajar dari awal dari dasarnya,disini kita mempunyai program kajian english yang diadakan selama 2 minggu sekali,serta kita juga ada program untuk belajar bahasa inggris ke Pare atau yang biasa kami sebut 'Penalaran Gose To Pare' ".

             Pada tanggal 20 Agustus terdapat acara bazar UKM FP Penalaran di acara PKKMB FP,UKM FP Penalaran membuka stand untuk media informasi tentang UKM FP Penalaran. Di stan tersebut juga ditampilkan karya PKM K di danai dari salah satu anggota UKM FP Penalaran.


          Pada hari itu juga mulai dibuka pendaftaran anggota baru UKM FP Penalaran.Ada beberapa yang langsung mendaftar ada juga beberapa yang hanya ingin bertanya-tanya mengenai apa itu UKM FP Penalaran.Stan ini ditutup pada pukul 13.00 .



Share:

0 komentar:

Posting Komentar

recent posts

Diberdayakan oleh Blogger.

Text Widget

Pengikut

Pengunjung

Cari Blog Ini

  • ()
  • ()
Tampilkan selengkapnya

Follow by Email

Translate

Download